Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Kapolres Madiun Cangkrukan Bersama Paguyuban Pencak Silat

Advertisement
Advertisement

Madiun – Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo didampingi Kasat Intelkam dan Kasat Binmas melaksanakan cangkrukan bersama Paguyuban Pencak Silat Kec. Geger di angkringan Kandang Balap Ds. Slambur Madiun, Rabu (6/4).

Hadir juga Muspika Kec. Geger, serta perwakilan anggota perguruan pencak silat dari PSHT, PSHW, IKSPI, Pagar Nusa, Cempaka Putih, Tapak Suci, Merpati Putih, dan Rasa Tunggal.

Kegiatan itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh perguruan pencak silat hingga ke tingkat grassroot serta menjaga kerukunan antar perguruan pencak silat.

Kapolres Madiun mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja menggandeng perguruan pencak silat dan tokoh agama serta tokoh masyarakat, untuk diajak bersama menciptakan dan memelihara kamtibmas.

Related Articles
Advertisement

“Kami tidak ingin ada perselisihan personal yang dapat meluas menjadi permasalahan antar perguruan,” kata Kapolres Madiun.

Untuk itu pihaknya melakukan langkah antisipasi dan penyelesaian masalah secara cepat dan tepat apabila terjadi permasalahan antar warga perguruan (personal).

“Ini agar tidak sampai meluas menjadi konflik antar perguruan sehingga berdampak pada situasi Kamtibmas khususnya Kab Madiun,” pungkas Kapolres.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button