Gandeng LaNyalla Academia, PT Jatim Grha Utama Cegah Penularan Klaster Kantor

Advertisement
Advertisement

SURABAYA – Penularan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) terus menyebar ke berbagai tempat, salah satunya kantor. Dalam perkembangannya, kantor bahkan dianggap sebagai klaster baru penularan COVID-19.

Untuk mengatasinya, PT Jatim Grha Utama (JGU) bekerjasama dengan Yayasan LaNyalla Academia untuk melakukan disinfektasi berupa fogging (pengasapan) disinfektan.

Dirut PT JGU, Mirza Muttaqin mengatakan bahwa, kegiaatan fogging disinfektan ini sebagai upaya kami (PT JGU,red) dalam mengantisipasi munculnya klaster penularan Covid-19 diperkantoran yang ramai diberitakan.

“Selain lebih sering mencuci tangan, salah satu upaya yang kami lakukan dengan fogging disinfektan di seluruh area kantor, agar bebas dari kuman, bakteri, dan virus yang berbahaya. Kami sangat mengapresiasi kepada LaNyalla Academia atas program peduli Covid-19 ini. Semoga LaNyalla Academia terus menebar kebaikan, khususnya dalam memerangi pandemi covid-19,” kata Mirza, Rabu (23/9/2020) malam.

Related Articles

Pihaknya, kata Mirza, secara berkala membersikan area kantor dan membatasi penggunaan perangkat kantor. Di samping itu, kami juga menyediakan bilik sterilisasi, tempat cuci tangan dan mewajibkan pekerja membawa peralatan ibadah sendiri.

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan ketat. Pegawai masuk kantor dengan syarat utamanya adalah dalam kondisi sehat atau fit. Pemeriksaan temperatur juga wajib dilakukan sebelum memasuki area kerja,” pungkas Mirza.

Advertisement

Sementara itu, Koordinator LaNyalla Academia, Yunaini Ali Rochayati mengatakan bahwa, selain program layanan fogging disinfektan, pihaknya juga menyalurkan donasi ke masyarakat seperti sembako, masker dan sebagainya ke daerah yang sudah terpapar virus Covid-19.

“Sesuai jargon kami “Bersama Untuk Kebaikan”. Ini artinya adalah tanggungjawab kami dalam membantu masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19,” ujar Yunaini.

“Ayo bersama LaNyalla Academia, mari kita sama-sama perangi wabah Covid-19 ini,” pintanya.

Dia pun menambahkan, sasaran target dari layanan fogging ini adalah area perkantoran dan tempat-tempat publik, seperti rumah ibadah, dan fasilitas publik lainya.

“Program peduli covid-19 merupakan salah satu langkah optimis LaNyalla Academia untuk memastikan bahwa kota atau kabupaten di wilayah Jatim dalam kondisi bersih dari penyebaran covid-19,” pungkasnya. (Ran)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button