Gebyar Vaksinasi Lansia, Kapolres Batu Bagikan Doorprize Sepeda Motor

Advertisement
Advertisement

Batu – Kapolres, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan Kembali membagikan hadiah utama berupa sebuah Sepeda Motor dalam acara pengundian doorprize Vaksinasi lansia yang diselenggarakan di Mako Polres Batu. Senin, (28/3)

Dengan adanya gebyar Vaksinasi Lansia, diharapkan mampu meningkatkan gairah para lansia untuk mengikuti vaksinasi, hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk akselerasi vaksinasi Lansia di Kota Batu.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa masyarakat dengan usia lansia ini sangat rentan tertular virus Covid-19 sehingga dengan vaksinasi Lansia ini kami berharap bahwasanya kita semua bisa melindungi orang tua kita yang kita sayangi”, ungkap Kapolres Batu.

Selanjutnya Kapolres Batu juga menyampaikan terkait dengan kebijakan pemerintah yang akan membuka perjalanan darat, laut dan udara ketika mudik lebaran nanti, dengan syarat para pelaku perjalanan atau para pemudik lebaran tersebut harus sudah melakukan vaksinasi dosis tiga atau booster.

Related Articles
Advertisement

“Oleh karena itu bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan maupun mudik lebaran, kami mohon dilengkapi dulu vaksinasinya sampai dosis tiga atau booster dan juga silahkan men-download aplikasi peduli lindungi yang merupakan menjadi bagian didalam mengontrol dan untuk menjaga kita semua”, himbaunya.

Pada kesempatan pembagian doorprize vaksinasi Lansia kali ini, terlihat banyak sekali hadiah yang diberikan oleh Polres Batu kepada Lansia, dengan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama dan beberapa hadiah lainnya.

Turut hadir dalam Gebyar Vaksinasi Lansia tersebut, Wakil wali Kota Batu, Ir. Punjul Santoso dan Forkopimda Kota.
Hadiah yang sudah dilakukan pengundian, akan disalurkan kepada pemenang melalui perangkat desa/kelurahan dimana pemenang undian bertempat tinggal.

“Tak lupa pula, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Batu, stakeholder terkait yang dengan sinergitas, kolaborasi dan selalu berkoordinasi, sehingga kita bisa mencapai sampai seperti saat ini”, pungkas Yogi. (KWB)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button