Gelar Muscab Pertama, Ana Rokhmatus Sa’dyah Jadi Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Malang

Advertisement
Advertisement

MALANG – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Malang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) untuk pertama kalinya.

Muscab yang digelar di Hotel Pelangi Malang itu, dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Srikandi Jatim Icha Aisha Faried Gaffar.

Dalam Muscab itu Ana Rokhmatus Sa’dyah, ditetapkan sebagai Ketua DPC Srikandi Malang.

Sedangkan, Trinil Sri Wahyuni sebagai Wakil Ketua, Lilik Setyowati sebagai Sekretaris, dan Liesnawati sebagai Bendahara DPC Srikandi Malang.

Related Articles

Dalam sambutannya, Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jatim Icha Aisha Faried Gaffar berharap agar DPC Srikandi PP Malang dapat berperan aktif dalam memajukan organisasi yang baru terbentuk.

“Kami selaku DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jatim, sangat berharap agar Srikandi-Srikandi Pemuda Pancasila kedepan lebih maju dalam peranan perempuannya,” kata Mama Icha sapaan akrab Ketua DPW Srikandi PP Jatim, pada Rabu (13/11/19).

Advertisement

Peranan yang dimaksud Mama Icha adalah terkait kaderisasi Srikandi Pemuda Pancasila, pembinaan kader Srikandi dalam pengamalan dan pengajaran pancasila khususnya di dalam keluarga, dan di organisasi Srikandi Pemuda Pancasila pada umumnya.

Mama Icha juga menekankan tentang perlunya registrasi dan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) kader setelah terbentuknya DPC Srikandi Pemuda Pancasila Malang.

“Dari tiga point tersebut, saya berharap Srikandi Pemuda Pancasila Malang dapat berkarya dan belajar berorganisasi dengan baik,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Mama Icha menyampaikan pesan agar kader Srikandi Pemuda Pancasila Malang terus berkarya dan mengembangkan kreativitas positif untuk kemajuan organisasi DPC Srikandi PP Malang.

“Sebelum saya tutup sambutan, ada satu pesan yaitu, jangan pernah berhenti untuk berkarya dalam ruang-ruang kreativitas di segala bidang,” tutup Mama Icha. (Tri)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button