Gelar Vaksinasi Booster, Kalapas Sidoarjo Minta Pegawai Tetap Jaga Prokes

Advertisement
Advertisement

SIDOARJO – Petugas Lapas Kelas IIA Sidoarjo menerima vaksin untuk yang ketiga kalinya, yaitu vaksin booster.

Kegiatan vaksin booster ini merupakan tindak lanjut dari deteksi dini dalam upaya pencegahan penyebaran varian virus corona omicron di Lapas Sidoarjo sekaligus upaya lanjutan dari vaksinasi pertama dan kedua.

Sebanyak 25 orang pegawai pada hari ini, (Sabtu, 05/02/2022) melaksanakan giat vaksinasi di Poliklinik Lapas Sidoarjo yang sebelumnya telah mendaftar dengan syarat telah melaksanakan vaksin kedua minimal 6 bulan sebelumnya.

Vaksinasi ini ditangani langsung oleh nakes internal Lapas Sidoarjo.

Related Articles

Kegiatan vaksin booster ini juga merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran virus corona dengan cara meningkatkan imun serta kekebalan tubuh.

Advertisement

Kalapas Sidoarjo, Teguh Pamuji yang juga mengikuti vaksinasi ini juga berpesan kepada seluruh pegawai agar selalu menerapkan prokes.

“Kepada seluruh keluarga besar Lapas Sidoarjo harus selalu menerapkan prokes dan menjaga imun, serta menjalani vaksin sehingga diharapkan semua pegawai saat bekerja bisa memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat,” pesan Kalapas Teguh Pamuji.

Selain itu, vaksin juga merupakan bentuk usaha Lapas Sidoarjo dalam menyukseskan program pemerintah, mempererat sinergi antar instansi dalam memerangi penyebaran virus Covid-19.

“Tentunya juga untuk antisipasi penyebaran virus di dalam Lapas karena sangat rentan dengan jumlah penghuni yang mencapai lebih dari 1000 orang,” pungkas Teguh. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button