Imigrasi Semarang Hadirkan Layanan “Si Semar Paten” di Kudus

Advertisement
Advertisement

KUDUS – Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Semarang melaksanakan pelayanan keimigrasian di Kabupaten Kudus melalui kegiatan Si Semar Paten (Imigrasi Semarang Pelayanan di Kabupaten).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, mulai Rabu s/d Kamis, 09-10 Februari 2022 di Kantor Dispendukcapil Kabupaten Kudus.

Petugas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang yang tergabung dalam Tim Si Semar Paten Kudus difasilitasi oleh Dispendukcapil Kabupaten Kudus menyediakan layanan keimigrasian bagi masyarakat Kudus.

Adapun layanan keimigrasian yang disediakan berupa permohonan paspor baru dan penggantian paspor bagi WNI serta penerimaan berkas permohonan izin tinggal bagi WNA.

Related Articles
Advertisement

Dalam kegiatan tersebut, Tim Si Semar Paten Kudus bersama Tim Humas Imigrasi Semarang berkesempatan juga untuk mensosialisasikan program layanan keimigrasian terbaru dari Direktorat Jenderal Imigrasi, seperti layanan paspor kolektif Eazy Paspor dan Aplikasi Permohonan Paspor terbaru M-Paspor.

Masyarakat Kabupaten Kudus merespon positif kegiatan tersebut dan sangat antusias dengan kehadiran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang lebih dekat dengan masyarakat.

Kegiatan Si Semar Paten merupakan agenda rutin dan salah satu inovasi layanan Kdalam rangka menjangkau masyarakat di kabupaten yang menjadi wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.

Kegiatan tersebut juga merupakan komitmen Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan keimigrasian bagi masyarakat. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button