Imigrasi Surabaya Gandeng Bank BNI Gelar Easy Passport

Advertisement
Advertisement

SURABAYA – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kanimsus) TPI Surabaya, menggelar Easy Passport bekerjasama dengan BNI Cabang Surabaya. Kegiatan ini dilakukan di Kantor BNI Cabang Surabaya Jl. Gubernur Suryo Surabaya, pada Kamis (11/11/2021).

Kepala Kanimsus Surabaya, Chicco Ahmad Muttaqin mengatakan bahwa, program Easy Passport ini merupakan program jemput bola dalam pelayanan paspor, yang mana Imigrasi hadir langsung di perusahaan, kantor, komunitas maupun masyarakat.

“Program ini kami lakukan untuk meningkatkan pelayanan paspor kepada masyarakat,” kata Chicco.

Dia menjelaskan bahwa, pada kesempatan ini Kanimsus melayani 53 pemohon paspor yang merupakan nasabah BNI PRIORITY. Dan Bank BNI sebagai mitra kerja sangat menyambut baik kegiatan Easy Passport dari Kanimsus Surabaya.

Related Articles
Advertisement

“Ini sangat memudahkan dan membantu nasabah prioritas yang terkendala waktu dan kesibukan. Dengan program Easy Passport di Bank BNI ini nasabah dapat melakukan transaksi perbankan sekaligus mengurus paspor. Kegiatan Easy Passport ini juga akan kami lanjutkan ke cabang-cabang lainnya,” jelasnya.

Chicco juga menambahkan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan kaedah protokol kesehatan baik petugas maupun masyarakat pemohon paspor.

“Melihat kondusifnya pelaksanaan Eazy Passport serta respon positif masyarakat yang menerima pelayanan ini. Kedepannya Kanimsus Surabaya akan terus mengadakan Eazy Passport sesuai dengan permintaan masyarakat di berbagai tempat di wilayah kerja Kanimsus Surabaya,” pungkasnya. (Red).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button