Imigrasi Tobelo Touring Sambil Baksos Sembako

Advertisement
Advertisement

HALUT – Kantor Imigrasi Tobelo Kemenkumham Maluku Utara melakukan bakti sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” di daerah Desa Mawean Kabupaten Halmahera Utara, giat ini dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat dan memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77.

“Sebagai kepedulian kami (Imigrasi Tobelo) terhadap masyarakat dan menyambut HDKD ke 77, kita melaksanakan giat bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Kepala Kantor Imigrasi Tobelo Agung Pramono, Sabtu (30/07).

Untuk kegiatan sosial ini, dilakukan dengan touring sepeda motor yang diikuti pegawai Imigrasi Tobelo. Bantuan yang diberikan berupa sembako.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu dan meringankan, dan kedepannya kegiatan ini dapat berjalan lagi,” ujarnya.

Related Articles
Advertisement

Selain memperingati HDKD ke 77, kegiatan ini juga merupakan bukti kepedulian dan kebersamaan dengan masyarakat. Bakti sosial diikuti warga sekita Desa Mawea Kabupaten Halmahera Utara.

Pihaknya bersyukur karena berkat kejasama dan seluruh jajaran Imigrasi Tobelo, bakti sosial berjalan lancar dan disambut antusias warga.

“Alhamdulillah kita disambut dengan baik oleh warga. Semuanya menyambut dengan ramah,” pungkas Agung. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button