Jemput Bola, Imigrasi Medan Hadirkan Eazy Passport di Rumah Sakit Advent

Advertisement
Advertisement

MEDAN – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan jemput bola pelayanan dengan Eazy Passport, di Rumah Sakit Advent Medan, pada Rabu (30/3).

Kegiatan Eazy Passport kali ini melayani permohonan paspor sebanyak 31 permohon dengan rincian permohonan baru sebanyak 13 permohonan dan permohonan pergantian sebanyak 18 permohonan.

Kepala Imigrasi Medan, Tato Juliadin Hidayawan mengatakan bahwa, layanan jemput bola ini sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik khususnya di bidang keimigrasian.

“Layanan Eazy Passport ini memudahkan membuat paspor secara kolektif sehingga dapat dirasakan oleh para pegawai dan keluarga dari Rumah Sakit Advent Medan,” ujar Tato.

Related Articles

Menurut Tato, meskipun masih dihadapkan dengan keterbatasan pandemi ini, pelaksanaan kegiatan Eazy Passport di Rumah Sakit Advent Medan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Advertisement

Tato juga berpesan kepada jajarannya untuk senantiasa memberikan pelayanan prima tanpa pandang bulu.

“Ke depannya, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan akan terus melaksanakan Eazy Passport sebagai bentuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Tato.

Sementara itu, salah satu pegawai Rumah Sakit Advent, Joy Turro, mengucapkan terimakasih kepada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan dengan adanya kegiatan Eazy Passport ini.

Joy sangat terbantu dalam pembuatan paspor tanpa perlu datang langsung ke Kantor Imigrasi. “Layanan sangat cepat dan mudah dalam pembuatan paspor,” puji Joy. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button