Jemput Bola, Imigrasi Surabaya Hadirkan Layanan Eazy Passport

Advertisement
Advertisement

SURABAYA – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kanimsus) TPI Surabaya menggelar kegiatan Eazy Passport bagi karyawan dan keluarga Forum Komunikasi Asosiasi Pengusaha (Forkas) Jawa Timur (Jatim), pada Selasa (29/3).

Kegiatan yang digelar di Gedung Kencana Surabaya ini, diikuti oleh sebanyak 90 pemohon paspor.

Kepala Seksi Informasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, Febby Wilson Sayuti mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan buah dari kerjasama yang telah dijalin sejak beberapa waktu yang lalu antara Kantor Imigrasi Surabaya bersama dengan Forkas Jatim.

Febby menjelaskan, Eazy Passport sendiri adalah program dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi yang merupakan layanan paspor kolektif dan dilaksanakan di luar Kantor Imigrasi serta menuju lokasi pemohon dengan menggunakan mobile unit.

Related Articles
Advertisement

“Adapun Eazy Passport ini dapat melayani pemohon perkantoran, instansi, BUMN, BUMD, institusi pendidikan dan komunitas,” ujar Febby.

“Eazy Passport ini merupakan solusi dari Direktorat Jenderal Imigrasi dalam pandemi Covid-19 ini, memudahkan masyarakat tidak perlu datang antri di kantor imigrasi tetapi Imigrasi yang hadir di tengah masyarakat,” tambah Febby.

Untuk mendapatkan layanan tersebut pemohon dapat mengajukan permohonan secara tertulis yang disampaikan ke Kantor Imigrasi Surabaya atau dapat menghubungi nomor telepon (031) 8690534 atau email ke kanim_surabaya@imigrasi.go.id. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button