Kanim Semarang Siap Hadirkan Layanan Paspor di Mall Pelayanan Publik Grobogan

Advertisement
Advertisement

GROBOGAN – Untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Grobogan dalam mendapatkan layanan keimigrasian khususnya layanan pembuatan paspor, Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Semarang, dibantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Grobogan bersama-sama memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Mall Pelayanan Publik (MPP) yang menjadi pusat pelayanan khususnya di Kabupaten Grobogan ini, menyediakan berbagai layanan dari Instansi-instansi dalam satu tempat yang sama yang fungsinya memudahkan masyarakat.

Dalam hal ini, Kantor imigrasi Semarang sebagai penyedia jasa layanan publik, salah satunya pengurusan dokumen perjalanan yaitu paspor, di rencanakan akan bergabung dalam MPP Kabupaten Grobogan ini.

Kepala Kantor Imigrasi Semarang, Guntur Sahat Hamonangan mengatakan bahwa, karena begitu besarnya minat masyarakat dalam membuat paspor, maka menjadi alasan utama Kantor Imigrasi Semarang bergabung dalam MPP Kabupaten Grobogan ini

Related Articles

“Sebagai bentuk keseriusan Kantor Imigrasi Semarang, hari ini kami melakukan audiensi langsung dengan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM & PTSP), terkait nantinya Kanim Semarang hadir melayani di MPP Grobogan ini,” kata Guntur Hamonangan, usai melakukan audiensi dengan Kepala Dinas DPM & PTSP Aries Ponco Wibowo, pada Selasa (15/2/22).

Advertisement

Menurut Guntur, pihaknya akan terus berkomitmen dalam mengemban amanah dan berdedikasi sepenuh hati untuk mewujudkan pelayanan publik yang prima.

“Audiensi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan fungsi dan koordinasi terkait pelayanan keimigrasian antar instansi Kab. Grobogan, khususnya dalam wilayah kerja Kantor Imigrasi Semarang,” terang Guntur.

“Beberapa yang dikomunikasikan yakni membahas sarana dan prasarana terkait nanti hadirnya layanan keimigrasian di MPP Grobogan,” tambahnya.

Guntur pun menyebutkan, bahwa Kanim Semarang optimis hadir di MPP untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pemohon bisa mengurus lebih paspor dengan layanan lainnya tanpa perlu bolak balik, karena dipusatkan di satu tempat. Kanim Semarang siap mengedepankan aspek kemudahan aksesibilitas masyarakat yang datang untuk membuat paspor,” pungkas Guntur Hamonangan. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button