Kantor Imigrasi Kalianda Deklarasi Janji Kinerja 2022

Advertisement
Advertisement

LAMPUNG – Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Imigrasi (Kadivim) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Lampung, Is Edy Ekoputranto.

Kegiatan ini berrlangsung di Aula Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda, Lampung Selatan, pada hari ini, Kamis (20/01/2022).

Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, menuju WBK dan WBBM ini merupakan agenda yang dilaksanakan pada setiap awal tahun, guna menguatkan komitmen tata nilai budaya kerja Kami PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan dan Inovatif) dan meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mewujudkan Good Governance dan Clean Governance.

Related Articles

Pada kesempatan ini, Kadivim Is Edy menyampaikan bahwa kegiatan deklarasi janji kinerja ini merupakan gerbang untuk pencapaian WBK tahun ini dan memberikan semangat kepada seluruh pegawai.

Advertisement

“Saya berharap dengan adanya deklarasi tahun ini bisa menjadi lebih baik dan lebih bersemangat untuk memenangkan kontestasi WBK. Jaga kebersamaan, jaga kolaborasi dan jaga sinergitas,” ujar Is Edy.

Menurut Is Edy, momentum Deklarasi Janji Kinerja ini adalah momen awal yang dibangun sebagai peneguhan janji kinerja, dan juga merupakan bentuk komitmen Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda dalam memberikan pengabdian dan loyalitas tanpa batas.

“Seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda harus berjanji dengan sepenuh hati untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Is Edy.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kalianda, Sargiyono mengatakan bahwa komitmen bersama membangun ZI bertujuan untuk mengimplementasikan delapan area perubahan reformasi birokrasi dalam rangka mengawal kinerja seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kalianda secara berintegritas.

“Kantor Imigrasi Kalianda siap memberikan pelayanan yang efektif, transparan dan akuntabel yang berorientasi pada kepuasan masyarakat,” tegas Sargiyono. (Red).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button