Kantor Imigrasi Semarang Hadirkan Layanan Keimigrasian di Kabupaten Grobogan

GROBOGAN – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang kembali hadir lebih dekat dengan masyarakat Grobogan dengan membuka pelayanan keimigrasian di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Grobogan selama 07-08 Juni 2022.

Pelayanan keimigrasian ini dirasakan sangat membantu masyarakat karena petugas melayani dengan ramah, cepat dan prima.

Pelayanan permohonan paspor dan layanan keimigrasian yang seharusnya dilaksanakan di Semarang dapat dilayani di Grobogan sehingga bisa memangkas waktu perjalanan pemohon.

Kepala Imigrasi Semarang, Guntur Sahat Hamonangan mengatakan bahwa, berbagai kemudahan juga di tawarkan untuk pemohon yang akan melakukan permohonan paspor maupun layanan keimigrasian lainnya.

“Diantaranya layanan paket Si Semar yakni pengiriman paspor melalui PT. Pos Indonesia sehingga pemohon yang telah selesai melaksanakan permohonan tidak perlu jauh ke Semarang hanya untuk mengambil paspor,” kata Guntur, Rabu (8/6).

Guntur menambahkan bahwa, saat ini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang juga membuka layanan keimigrasian di Mal Pelayanan Publik (MPP) Grobogan.

“Hadirnya layanan di MPP Grobogan untuk mengurangi jumlah antrean di Kantor Imigrasi Semarang, serta untuk mendekatkan pelayanan paspor ke masyarakat,” pungkas Guntur. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button