Kepala Imigrasi Tobelo Rapat Koordinasi dengan KPK

Advertisement
Advertisement

TERNATE – Kepala Kantor Imigrasi Tobelo Kemenkumham Malut Agung Pramono mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait Implementasi Pelayanan Publik di Wilayah Maluku Utara, pada Rabu (30/3).

Rakor ini dibuka oleh Sekda Provinsi Maluku Utara, Syamsudin Abdul Kadir, dan juga diikuti oleh Kakanwil Kemenkumham Maluku Utara beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Malut, M. Adnan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia beserta seluruh jajaran KPK yang telah memfasilitasi pelaksanaan rapat koordinasi ini, yang melibatkan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Malut beserta mitra kerja kami, baik Tim Pengawasan Orang Asing, maupun Pemerintah Daerah.

Rakor dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Koordinasi Supervisi V KPK, Budi Waluya serta diskusi antar peserta rakor.

Related Articles

“Kita harus bersatu padu, sinergi dalam mencegah korupsi, KPK terus mendampingi instansi dalam pemberatasan korupsi,” pesan Budi.

Advertisement

“Dengan meningkatan sinergitas dan mencegah segala kemungkinan tindakan korupsi akan dapat meningkatkan pelayanan publik dan optimalkan pendapatan daerah,” tambah Budi.

Sementara itu, Kepala Imigrasi Tobelo Agung Pramono menambahkan, dengan kegiatan Rakor ini jajaran Imigrasi Tobelo siap memperkuat komitmen untuk mewujudkan organisasi Kemenkumham dengan hal-hal yang positif dan pelayanan publik yang bersih.

Menurut Agung, hal positif itu tidak terlepas dari kinerja pimpinan yang amanah yang bisa memberikan perubahan.

“Tindakan pencegahan tindak pidana korupsi adalah hal yang sangat penting untuk meminimalisir terjadinya praktik tindakan korupsi,” tutup Agung. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button