Lewat One Day – One Prison’s Product, Kalapas Nunukan Ajak Masyarakat Beli Produk WBP

Advertisement
Advertisement

NUNUKAN – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 58, Lapas Nunukan menggelar kegiatan One Day – One Prison’s Product, pada Jumat (1/4).

Kegiatan ini disambut meriah oleh seluruh pegawai dan masyarakat sekitar lingkungan Lapas Kelas IIB Nunukan.

Acara ini mengajak kepada Insan Pemasyarakatan dan masyarakat semua untuk ikut serta dalam acara Bazar produk karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Nunukan.

Bertempat di depan gedung utama Lapas Nunukan, kegiatan ini di buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WITA.

Related Articles

Kalapas Nunukan, I Wayan Nurasta Wibawa mengatakan bahwa, kegiatan ini diperuntukan untuk petugas serta masyarakat luas yang ingin membeli produk WBP, yang sedang dipasarkan melalui Bazar tersebut.

Advertisement

“Produk WBP yang disediakan antara lain roti, sayur mayur, serta kerajinan tangan,” kata Kalapas Wayan.

Wayan juga menjelaskan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan sampai dengan tanggal 23 april 2022 mendatang, dan tentunya sangat memudahkan masyarakat untuk mampir dan melihat-lihat produk serta karya dari warga binaan Lapas Nunukan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah mensosialisasikan kegiatan pembinaan didalam Lapas Nunukan yang banyak menghasilkan produk unggulan. Dengan adanya kegiatan ini, maka para petugas/pegawai dan masyarakat luas dapat ikut berkontribusi dalam mendukung pembinaan yang dilakukan oleh Lapas Nunukan dengan cara membeli atau mempromosikan produk tersebut agar lebih dikenal lagi baik di media sosial dan dimasyarakat sekitar,” jelas Wayan.

“Saya berharap seluruh teman-teman dan pegawai dapat berpartisipasi dalam mendukung kegiatan ini, karena kalo bukan kita yang mulai duluan maka siapa lagi,” tutup Wayan. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button