LSM Gerak Indonesia Kediri Raya Tolak Kehadiran Greenpeace ke Bali

Advertisement
Advertisement

Kediri – KTT G20 yang digelar di pulau dewata Bali mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat di seluruh Indonesia.

Salah satu elemen pemuda yang di wilayah Kediri Raya LSM Gerak Indonesia sangat mendukung penuh suksesnya KTT G20 di Bali.

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Jawa Timur LSM Gerak Indonesia beserta seluruh DPC nya yang tersebar hampir di seluruh Kabupaten di Provinsi Jawa Timur, mendukung penuh untuk suksesnya pelaksanaan Presidensi KTT G20 Indonesia.

Advertisement

Pada kali ini, fokus pada tiga sektor prioritas yang dinilai menjadi kunci bagi pemulihan yang kuat dan berkelanjutan untuk negara tercinta ini.

Related Articles

Arif Fatikunnada selaku Ketua GERAK INDONESIA wilayah Kediri Raya mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersama sama mendukung suksesnya pelaksanaan KTT G20 di Bali.

“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama sama mendukung suksesnya KTT G20, kami juga menghimbau kepada rekan rekan LSM Greenpeace agar tidak berangkat Ke Bali demi kesuksesan penyelenggaraan KTT G20 di Bali pada 15-16 November 2022 mendatang,” kata Arif, Sabtu (05/11/2022)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button