Menjaga Sinergitas dan Imunitas, Forkopimda Jatim Gelar Olah Raga Bersama

Surabaya – Forkopimda Jawa Timur melakukan olah raga tenis meja bersama di Gedung Olah Raga Zidam V/Brawijaya, Jumat (26/3).

Olah raga yang dilakukan para jenderal bintang dua di Jatim beserta jajaran masing-masing itu sebagai upaya meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 dan menjaga sinergitas antara jajaran TNI dan Polri.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan olah raga bersama di mako Zidam V Brawijaya. Olah raga ini perlu dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh serta meningkatkan imunitas dalam tubuh. Agenda ini juga mempererat sinergitas antara TNI dan Polri,” kata Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto.

Acara juga dihadiri Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta serta Pangkoarmada II, Laksda TNI I.N.G Sudihartawan. Usai pemanasan, pada sesi pertama pertandingan, Laksda Sudihartawan yang berpasangan dengan salah satu perwakilan undangan bertanding melawan pasangan Mayjen Suharyanto yang berpasangan dengan salah satu pejabat teras Kodam.

Pada sesi berikutnya pertandingan berjalan seru karena kali ini Laksda Sudihartawan yang berpasangan dengan Pangdam V Brawijaya, harus menghadapi pasangan Kapolda Jatim dan salah satu perwakilan undangan.

Laksda Sudihartawan mengungkapkan, jika olahraga bersama yang diikutinya adalah wujud meningkatkan sinergitas Koarmada II, bersama dengan Kodam V/Brawijaya dan Polda Jatim yang sama-sama menjadi bagian dari Forkopimda Jatim

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button