Meriahkan Pameran Expo Pembangunan Halut, Imigrasi Tobelo Buka Layanan Eazy Passport

Advertisement
Advertisement

HALUT – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menggelar pameran Expo Pembangunan yang dilaksanakan mulai, 10 Agustsu sampai 17 Agustus 2022.

Dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” pameran ini diikuti oleh 42 instansi terdiri dari OPD, Intansi vertical, stake holder, dan pihak Swasta yang ada di Kab. Halmahera Utara.

Kantor Imigrasi Tobelo Kemenkumham Maluku Utara turut memeriahkan dengan membuka stand pameran keimigrasian yang dihiasi dan mengisi stand pameran dengan berbagai macam informasi layanan Keimigrasian, seragam dinas, mascot, logo, foto kegiatan, dan capaian kinerja.

“Antusias pengunjung sangat bagus diacara pembukaan, pengunjung banyak yang berkunjung di stand Imigrasi, semoga kedepannya pengunjung stand imigrasi terus bertambah,” kata Agung Pramono, selaku Kepala Kantor Imigrasi Tobelo, pada Kamis (11/08).

Related Articles

Agung menjelaskan, di stand pameran Imigrasi Tobelo juga membuka layanan Eazy Passport, dimana masyarakat tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi untuk melakukan permohonan paspor.

Advertisement

“Masyarakat yang ingin membuat Paspor dapat langsung dilayani di stand kami, bawa persyaratan saja dan langsun proses foto dan wawancara,” tambahnya.

Bulan Agustus ini juga menjadi momen yang luar biasa bagi insan Pengayoman. Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang dirayakan pada tanggal 19 Agustus merupakan Kementerian Hukum dan HAM yang ke-77.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian Imigrasi Tobelo dalam menyambut momen HDKD ke-77.

Pameran ini bisa mengedukasi masyarakat khususnya dalam pelayanan Keimigrasian.

“Kita (imigrasi Tobelo) sangat mendukung kegiatan ini, mengingat 2 tahun belakangan ini Negara kita dilanda pandemic Covid-19. Dengan adanya kegiatan ini harpannya dapat memberikan pengetahuan mengenai keimigrasian. Jangan lupa kunjungi stand Imigrasi Tobelo di pameran Expo Pembanguanan Kabupate Halmahera Utara dan dapatkan souvenir menarik dari kami,” tutup Agung. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button