Pastikan Stok Kebutuhan Aman, Kapolres Madiun Kota Cek Distributor Migor

Advertisement
Advertisement

Madiun Kota – Menindaklanjuti perintah Kapolri dan Kapolda Jatim untuk memastikan ketersediaan minyak goreng (migor) dan harga kebutuhan pokok lainya di pasar modern hingga tradisional Kota Madiun aman, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono bersama Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba melakukan pengecekan di PT. Cipta Gagas Lestari, Kota Madiun.

Kapolres AKBP Suryono mengatakan pihaknya sudah menugaskan personil untuk memantau ketersediaan minyak goreng, di toko-toko, Hypermarket, Supermarket, pasar-pasar maupun distributor yang ada di Kota Madiun.

Untuk hasilnya, ketersediaan stok minyak goreng di Kota Madiun aman, artinya barang masuk dan keluar lancar, konsumen tercukupi.

“Kegiatan ini sengaja saya turun langsung dilapangan untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng jelang bulan Ramadhan nanti tercukupi,” kata AKBP Suryono, Sabtu (26/3).

Related Articles
Advertisement

Stok minyak goreng salah satunya pada distributor PT. Cipta Gagal Lestari, dalam seharinya stock yang diterima dari pabrik dan langsung di distribusikan sejumlah 2500 Dus atau sekitar 30.000 Liter.

“Kami berpesan kepada masyarakat tidak perlu khawatir, belilah secukupya sesuai kebutuhan sehari-hari,” kata Kapolres Madiun Kota.

Salah satu admin PT. CGL menerangkan bahwa setiap hari ia menerima pengiriman minyak goreng dari pabrik Surabaya sejumlah 2500 Dus (karton) atau setara 30.000 Liter dengan merk Sabrina dan Sedap untuk kemasan 1 Liter dan 2 Liter.

“Untuk wilayah pemasarannya meliputi Madiun, Magetan, Ponorogo dan Ngawi, selain itu saat ini pemasaran lancar tidak ada kendala,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button