Penyegaran, Jajaran Polres Gresik Gelar Sertijab Kabag Ops dan Kasat Reskrim

Advertisement
Advertisement

Gresik – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH .,SIK .,MH ., adakan pelaksanaan giat Sertijab Selasa (29/10/2019), di Aula Parama Satwika Lt. II Jalan Basuki Rahmad 22 Gresik.

Dalam acara tersebut jabatan Kompol Harna SH. digantikan AKP Fatikh Dedy Setiawan SIK ., dan Kasat Reskrim dari AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo SH.,SIK., digantikan AKP Panji Pratistha Wijaya SH.,SIK.

Dalam sambutannya Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH.,SIK.,MH. menyatakan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat, sehat serta umur yang bermanfaat dapat menghadiri melaksanakan sertijab Kabag Ops dan Kasat Reskrim.

Advertisement

‘Terima kasih kepada Kasat Reskrim yang lama yang mendapatkan Adimakyasa dan di implementasikan di lapangan berjalan rapi, tidak ada pengaduan masyarakat dan untuk Kabag Ops yang baru segera petakan, pelajari internal eksternal terutama kekuatan Pres Polres Gresik,” ujar Kapolres Gresik.

“Selamat datang Kasat Reskrim yang baru, sebelumnya Pak Kasat Reskrim menjabat sebagai Kasat Polair Polres Gresik lanjut Kasat Reskrim Polres Banyuwangi dan sekarang kembali lagi di Polres Gresik sebagai Kasat Reskrim, rangkul semua anggota Reskrim, apa yang dikeluh kesahkan anggotanya diharapkan kasatnya mengerti, ungkap kasus yang telah dilaksanakan oleh Kasat Reskrim yang lama diharapkan bisa dilanjutkan atau di tingkatkan oleh Kasat Reskrim yang baru, laksanakan koordinasi dengan Kasat Reskrim yang lama, terkait apa yang belum di kerjakan atau tunggakan-tunggakan perkara segera lakukan hingga tuntas, Gakkumdu perlu di evaluasi untuk menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Th. 2020,” tandas Kapolres Gresik. (Hms/Tri)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button