Peringati HKGB ke 70, Bhayangkari Polda Jatim Gelar Bazar dan Fashion Selama Dua Hari

Advertisement
Advertisement

Surabaya – Waka Polda Jatim Slamet HS – Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Timur gunting pita sebagai tanda dimulainya gelar Bazar dan Fashion UMKM Bhayangkari se Jawa Timur, selama dua hari Rabu dan Kamis (20-21/7/2022).

Giat ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, yang berlangsung di gedung Mahameru Mapolda Jatim.

Usai melakukan penguntingan pita, dilanjutkan meninjau stand yang berlokasi di sekitar gedung Mahameru Mapolda Jatim. Berbagai minuman dan makanan khas daerah masing masing peserta Bazar termasuk busana batik tertata rapi di setiap stand Bazar.

Kegiatan Bazaar UMKM Bhayangkari Se-Daerah Jawa Timur ini mengusung tema “Bhayangkari Mandiri dan Kreatif Mendukung Tugas Polri yang Presisi Untuk Indonesia Maju”.

Related Articles
Advertisement

Acara bazar dan Fashion Polri dan Bhayangkari ini dalam upaya meningkatkan Ekonomi Nasional dan juga membina anggota. Kegiatan ini diikuti oleh 42 Cabang Bhayangkari Daerah Jatim dan diikuti oleh 500 UMKM Bhayangkari Daerah Jatim

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC dan pembacaan doa serta pembukaan Bazaar oleh Waka Polda Jatim dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Timur, Uli Nico Afinta.

Acara Bazar dan Fashion dihadiri antara lain Ketua Bhayangkari Daerah Jatim, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Prov. Jatim, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim, Pengurus Bhayangkari Daerah Jatim dan Pengurus Bhayangkari Cabang Daerah Jatim.(*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button