Rakernis Logistik Polri Untuk Indonesia Maju

Advertisement
Advertisement

Surabaya – Asisten Logistik (Aslog) Polri, Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono secara langsung membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Logistik Polri 2022 yang digelar di salah satu hotel, di Surabaya. Kamis (24/3).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Biro Logistik (Karolog) Polda di seluruh Indonesia, yang membahas tentang tugas pokok bidang logistik Polri, yang selalu siap mendukung Polri yang presisi dalam memulihkan ekonomi dan reformasi struktural, serta mengamankan agenda pemerintah guna mensukseskan pembangun nasional menuju Indonesia maju.

Ada yang berbeda di rakernis Logistik Polri kali ini, pasalnya semua pesertanya mengenakan baju “Warok” atau salah satu aktor dalam tokoh Reog kesenian khas daerah Ponorogo, Jawa Timur.

Sementara, dalam sambutannya Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, dalam rakernis kali ini diharapkan kedepan seluruh jajaran Bidang Logistik harus mengetahui kerja makro dan kerja Micro di lapangan, tentunya kita harus bisa memanfaatkan transformasi digital, karena pertaungan kita kedepan adalah teknologi

Related Articles
Advertisement

Terpisah, Kabid humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto menjelaskan bahwa tujuan didakannya rapat kerja tehnis adalah meningkatkan kinerja dan upaya penajaman program kerja yang dilaksanakan pada tahun 2022 terkait fungsi logistik Polri.

“Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan rakernis ini dapat meningkatkan kinerja Polri khususnya satuan kerja logistik Polri dan Jajaran Biro Logistik untuk mensukseskan semua program yang dicanangkan oleh Polri dalam mengawal dan mensukseskan program pembangunan pemerintah baik dalam penanganan covid-19, pemulihan ekonomi nasional dan program pembangunan nasional lainnya menuju Indonesia maju,” tambahnya.

Perlu di ketahui, selain rakernis dari Biro Logistik, kegiatan Rakernis dari Satuan Kerja Lalu Lintas serta Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri juga di selenggarakan di Surabaya dalam kurun waktu yang bersamaan

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button