Resmi Dilantik, Pengurus Baru HIPMI Siap Wujudkan Sidoarjo Gemilang

Pelantikan Pengurus Baru BPC HIPMI Sidoarjo Masa Bhakti 2021-2024

Advertisement
Advertisement

SIDOARJO – Kepengurusan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sidoarjo masa jabatan 2021-2024 resmi dilantik di Pendopo Delta Wibawa, Sabtu (29/1/22).

Prosesi pelantikan yang dipimpin Ketua BPD HIPMI Jatim Rois Sunandar Maming.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor), Ketua DPRD Kab. Sidoarjo H. Usman dan tamu undangan lainnya.

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali dalam sambutannya menyatakan bahwa memberikan peluang sebesar-besarnya bagi pengusaha muda untuk berkembang dan bersinergi dengan HIPMI.

Related Articles

Pemerintah siap siaga dengan BPC HIPMI Sidoarjo dalam meningkatkan perekonomian masyaramat.

“Selama tidak bertentangan dengan regulasi yang ada, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo siap dengan HIPMI dalam hal apapun,” kata Bupati.

Bupati Muhdlor berharap HIPMI juga ikut memberdayakan, membina UMKM dan membantu pemasaran serta lainnya.

HIPMI harus mempunyai peran yang tinggi dalam kemajuan ekonomi di Kota Delta.

Advertisement

“Banyak pejabat di pusat, mulai dari para menteri, anggota DPR RI serta pejabat penting lainnya dari HIPMI. Hal ini juga harus dicontoh oleh HIPMI yang ada di Kota Delta,” jelasnya.

Ketua BPD HIPMI Jatim Rois Sunandar Maming berharap kepengurusan yang baru dilantik ini akan membawa dampak positif di Kota Delta dan mampu menjawab tantangan perekonomian ke depan.

“HIPMI Sidoarjo harus juga bisa berperan meningkatkan perekonomian masyarakat Sidoarjo,” pesan Rois.

Hal senada juga disampaikan Ketua BPC HIPMI Sidoarjo Muhammad Dian Felani menambahkan, sesuai tema pelantikan ‘Kolaborasi Membangun Sidoarjo yang Gemilang’ dirinya siap bersinergi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dian menegaskan, HIPMI akan segera rapat dan menyusun program-program untuk kedepannya.

“Dari program inilah nanti yang akan disinergikan dengan pemerintah. Mulai dari sektor perekonomian maupu lainnya,” tegas Dian usai dilantik.

Dian juga perhatiannya tentang program yang mendesak yakni membantu membantu penanganan Covid-19, meningkatkan perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19.

“Berbagai program kerja segera kami susun untuk dikolaborasikan dengan program Pemkab Sidoarjo dalam memajukan ekonomi,” tandas Dian. (*).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button