Sekjen PBB Ucapkan Milad kepada HMI dan Yusril

JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengucapkan milad kepada Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-74.

Afriansyah mengungkapkan, organisasi HMI merupakan salah satu organisasi yang banyak melahirkan calon-calon pemimpin di Republik Indonesia ini, dan banyak membantu kemajuan bangsa dan negara.

“Selamat milad HMI ke-74 tahun teruslah berkarya untuk wajah indonesia lebih maju. Yakusa,” kata Afriansyah di Jakarta, Jumat (5/2/2021).

Dia menilai, peran kader HMI sangat besar dalam kekuatan moral, kontrol sosial dan agen perubahan terutama dalam memberikan masukan ide dan gagasan dalam penangan Covid-19 saat ini.

Afriansyah berharap agar generasi muda hari ini khususnya yang berhimpun di HMI agar dapat lebih siap dan lebih produktif.

Para kader HMI untuk bisa bersaing di tengah-tengah masyarakat dengan selalu memperkaya diri dengan khasanah yang bermanfaat.

Dikesampatan yang sama, Afriansyah juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-65 kepada Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Dia berharap, Yusril bisa terus memberikan solusi kenegaraan, meskipun Yusril tidak berada di pemerintahan.

“Selamat milad ke-65 Bang Yusril, semoga selalu sehat dalam lindungan Allah SWT, dan sukses selalu. Semoga beliau terus memberikan kontribusinya untuk bangsa ini,” ujarnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button