Singgah di Balikpapan, Satgas Port Visit 2019 Disambut Danlanal Balikpapan

Advertisement
Advertisement

BALIKPAPAN – Setelah melewati perjalanan lintas laut selama dua hari dari Surabaya, kini Satuan Tugas Port Visit 2019 singgah di Balikpapan, Rabu (09/10/2019).

Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono, S.T, M.M. menyambut kedatangan kedua kapal perang yang terlibat dalam satgas tersebut, yakni KRI John Lee-358, dan KRI Frans Kaisiepo-368.

Menurut rencana tim satgas akan singgah di Balikpapan selama dua hari, tepatnya hingga tanggal 11 Oktober 2019. Selama berada di Balikpapan dilaksanakan pengecekan kapal dan juga bekal ulang, sebelum melanjutkan pelayaran menuju Brunei Darussalam untuk memulai agenda kegiatan Satgas Port Visit 2019.

Advertisement

Sementara itu dalam Satgas Port Visit 2019, Komandan Gugus Tempur Laut Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo, M.Tr (Han), CHRMP bertindak sebagai Senior Officer yang on board di KRI Frans Kaisiepo-368 yang dikomandani oleh Letkol Laut (P) I Gede Putu Iwan.

Related Articles

Sedangkan Komandan KRI John Lee-358 dari Koarmada I , Kolonel Laut (P) Andri Kristianto mendapat kepercayaan sebagai Komandan Satgas. (Tri)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button